-->

You Shouldn't do This! [HM HoLV]

Kenapa says tidak mengambil tanaman atau buah-buahan liar dari Alam di Harvest Moon: Hero of Leaf Valley? Ini jawabannya.
Halo Harvester, udh lama ga ngepost nih :3 lagi seneng senengnya edit XML soalnya. Maaf ya, tp santai teman teman Harvester tetep tak terlupakan :v. Kali ini saya akan berbagi Tentang You Shouldn't do This. Sudah mengenalnya ?

Mungkin sebagian dari kalian sudah pernah Mengalaminya. Kebanyakan dari kalian mungkin mengalaminya saat Melakukan Kerja Rodi ( Part Time Job ) di woody atau rudolph. Fitur ini mungkin baru untuk para harvester yang sebelumnya bermain Harvest Moon Lain.
Earth Day HM HoLV

Kalimat You Shouldn't do this akan keluar saat kalian melakukan Hal yang tidak di perbolehkan, Seperti saat mengambil sesuatu.

Inti dari Post ini adalah saat Festival Earth Day tanggal 1 summer. Kalian akan mendapatkan surat, kebanyakan harvester tidak mempedulikan surat tsb, alhasil mereka tdk tau apa yang terjadi.

Saat Festival EARTH DAY kalian tidak diperbolehkan mengambil sesuatu yang berasal dari alam, Untuk Menghormati Alam. Pada pagi hari dimana Chester datang ke rumahmu dan ia memberitahumu ada Festival tersebut hari ini.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.