-->

Cara Mendapatkan Pancing [HM BTN]

Terkadang bikin bingung, ternyata begini cara mendapat pancing di Harvest Moon: Back to Nature!

Halo Harvester, khususnya para pemain Harvest Moon: Back to Nature (BTN). Mungkin kalian bingung mempelajari beberapa hal saat pertama kali bermain gim pertanian ini, tetapi itu memang ciri khas franchise Harvest Moon.

Setiap baru pertama kali bermain Harvest Moon seri apapun itu, saya terkadang bingung dengan rute jalan dan apa yang harus saya lakukan selanjutnya.

Masih teringat bahwa saya juga pernah tersesat sampai pulang jam 10 malam padahal niatnya pulang lebih awal sekitar jam 5 sore. Ini terjadi gegara saya tidak hafal akan rute jalan atau petanya. Entah memang saya yang terlalu bodoh atau pelupa kali, ya.

Tetapi seiring berjalannya waktu, saya semakin paham dan ingat rute jalan dalam berbagai seri Harvest Moon. Nah, hal lain yang bikin saya tidak kalah bingung saat pertama bermain Harvest Moon ini, yaitu mengenai peralatan.

Alat biasanya disediakan secara lengkap dari awal permainan, tetapi saat saya mencari pancing ternyata tidak tersedia. Sejenak saya berfikir, "apakah memang tidak ada fitur memancing di Harvest Moon ini?" Jawabannya pastinya adalah "Tidak! ".

Cara Mendapatkan Pancing di Harvest Moon: Back to Nature

Pancing atau juga dikenal dengan sebutan fishing rod dalam bahasa Inggris adalah alat yang digunakan untuk memancing di Harvest Moon: Back to Nature

Pada Harvest Moon: Back to Nature, pancing harus kita dapatkan dengan sedikit berusaha. Bukan dengan membeli secara langsung, pun karena tidak dijual di Toko.

Tetapi karena saya baru pertama kali bermain, jelas saya tidak tau caranya. Akhirnya saya melakukan investigasi, saya mencari orang yang sedang memancing tetapi belum ketemu, lalu saya pergi ke dermaga pantai.

Cara Mendapatkan Pancing HM BTN

Malam-malam, saya bertemu dengan Greg di dermaga pantai, lalu saya ajak dia bicara, akan tetapi nihil hasilnya. Setelah saya terus mencari dan tidak ada orang yang berhubungan dengan pancing selain Greg, lalu saya berfikir,

"Di manakah letak menampung alat ini? Apakah mungkin orang itu yang mengirimkannya sendiri ke rumah? "

Kemudian, saya mencoba mengosongkan 1 slot backpack dan kembali bicara dengan orang itu, alhasil dia menanyai saya apakah ingin mencoba memancing? Saya jawab positif, lalu dia memberi saya pancingnya, akhirnya~.

Penjelasan secara singkat:

Cara mendapatkan pancing adalah dengan pergi ke dermaga pantai dan bicaralah kepada orang tua bernama Greg pada pukul 7+ malam.

Jangan lupa sisakan 1 slot kosong di backpack. lalu bicara padanya, nanti dia akan menawarimu untuk mencoba memancing sendiri dan memberimu sebuah joran.

Pancing kedua bisa didapatkan dengan cara memancing 100 ikan dan menaruhnya di dalam kolam, yang biasanya digunakan untuk mengambil air.

Demikian Cara Mendapatkan Pancing di Harvest Moon: Back to Nature. Saya harap tips singkat ini bisa membantu kamu, ya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

3 komentar

  1. Richooong
    Gan...Itu Harus Saat Musim Apa?
    • Hanz
      Spring bisa, tapi harus malem dan gak setiap hari
  2. Richooong
    Eh maaf gan..tadi ane sempet ke pantai,pukul 8 pagi,Saat Summer Tanggal 6 Tahun Pertama Hari Minggu,

    Pada saat saya ke Pantai,Saya pergi ke Dermaga Dan Saya Nemukan Bapa Bapa Itu,saya Tanya, Dan telah Saya tanya,Dia Kasih Pancingan Ke Saya Min.

    Coba Admin Tambah Lagi Jadwal Baru..Jangan Malem Doang,Tapi Paginya Juga,Thank Infonya Min,Bermanfaat
Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.