-->

Cara Mendapatkan Hothouse [ HM BTN ]

Hello Harvester, Sudah bermain HMBTN Belum ? Kalau belum coba deh, Di Jamin ketagihan !! Gak tau caranya ? Neh HMBTN For Android & HMBTN For PC , Bagi yang sudah bermain kalian Sudah tau cara Mendapatkan Hothouse belum ?

Jika Belum Di sini saya akan berbagi bagaimana Cara Mendapatkan Hothouse. Caranya Mudah tp Uang sama Kayunya yang susah wkkwkwk Sama aja Dong.

Hothouse juga di Kenal dengan Nama Greehouse Memang di beberapa seri Harvest Moon terdapat Bangunan ini juga dan mungkin Mirip mirip lah,

Tetapi dalam game ini Hothouse dapat Hancur, Itulah yang membuatnya berbeda dengan Hothouse dari Seri Hero of  Leaf Valley, Dan masih banyak lagi. Dengan adanya keunikan ini banyak Pemain mulai menyebar #HOAX berbagai cara agar Hothouse tidak rusak.

Sebenarnya jika ada Badai Hothouse belum tentu rusak akan tetapi berkemungkinan Rusak, jadi Jika Hothouse kalian tidak rusak saat terkena Badai, itu karena Memang kalian Lagi beruntung aja.

Hothouse berfungsi untuk menanam Tanaman walau di Luar Musimnya ..... Seperti Nanas hanya bisa di tanam di Musim summer tetapi di dalam Hothouse Bisa di tanam di musim apapun.

Cara Mendapat Hothouse adalah dengan Menupgrade Rumah sampai 80% dan nanti pada upgrade ke 100% akan di Buatkan Hothouse.

Hothouse bisa Hancur jika terkena Badai. Tetapi kita bisa membangunnya Kembali.
Hothouse yang Hancur HM BTN

Anda mungkin menyukai postingan ini

1 komentar

  1. Ida Farida
    Hothouse itu game apa bukan gan!
Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.