-->

Cara Mendapatkan Pancing [ HM STH ]

Cara mendapatkan fishing rod di Harvest Moon: Save The Homeland.
Halo Harvester, bagaimana kabarnya ? Semoga saja baik ya, kalian sudah pernah bermain Harvest Moon Save the Homeland kan?

Game yang di terbitkan tahun 2001 ini menceitakan tentang seorang anak muda bernama Jack yang mewarisi lahan kakeknya yang ada di desa.

Namun, desa tersebut ingin di diancurkan dan dijadikan lahan bermain oleh pemerintah. Sekarang tugas Jack bertambah selain bercocok tanam, ia harus menyelamatkan desa.

Kali ini saya akan berbagi tentang Cara Mendapatkan Pancingan di Harvest Moon: Save the Homeland.

Pancingan di dalam HM ini merupakan item yang sangat menyenangkan ketika didapatkan bagi pendapat beberapa orang yang suka memancing.

Pancingan juga bisa digunakan untuk menyelesaikan Ending, langsung saja cek.
Cara Mendapatkan Pancing HM STH

Bertemanlah dengan Joe, beri dia Very Berry setiap hari, kamu bisa menemui Joe di pagi hari saat dia bekerja di Carpenter House milik Woody.

Setelah kamu merasa sudah berteman cukup dekat dengannya, pergilah ke danau saat sore hari, maka akan ada sebuah cutscene dimana ia sedang memancing. Setelah cutscene itu, dia akan memberimu pancingan tua (Fishing rod).

Seiring berjalannnya event Silver Fish, pancingan ini bisa diupgrade di Louis. Kamu juga bisa mendapatkan pancingan yang lebih bagus nantinya ketika berteman dengan Kurt untuk menangkap Silver Fish.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.